Laporan duka datang dari aspek bulu tangkis Indonesia. Ibu individual putra Anthony Sinisuka Ginting, Lucia Sriati tutup mata bidang akibat sakit pada Rabu (9/8/2023). Tim Humas dan Sarana PBSI, Deri Destan telah memeriksa pengumuman terselip lewat pesan singkat menurut awak Media Rabu (9/8/2023).

“Tadi para jam 12.30 dapat informasi dari Ginting,” ucap Deri. Hanya kronologi, rumah duka dan informasi Slot Gopay lainnya saya belum ki mencatat pemberitahuan Lampiran Kabar meninggalnya ibunda Anthony Sinisuka Ginting didapati dari unggahan Instagram Stories pebilu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Fajar menguncapkan kalimat singkat “Turut berduka cita, yang sabar ting,” zaman mengunggah ulang foto yang menganjurkan Anthony Ginting dan ibundanya. Foto yang diupload akun Instagram Anthony Ginting, Slot Gopay @sinisukaanthony itu pun meraih banyak respons dari warganet.

Akun Instagram resmi Kementerian Jejaka dan Olahraga (Kemenpora) pun turut mewasiatkan lafal belasungkawa untuk Anthony Ginting. “Turut berdukacita atas keberangkatan Ibunda Anthony Sinisuka Ginting,” tulis Kemenpora.

Semoga ia menjumpai tempat terindah dan paling baik di sisi-Nya dan marga yang ditinggalkan meraih jalan serta penghiburan.” Hingga kabar ini ditulis, belum diketahui sakit apa yang diidap ibu Anthony Ginting.

Pada awal mulanya Lucia Sriati sempat menonton debut sang putra abad bertarung di final Indonesia Ipen 2023 di Istora Senayan, Jakarta pada Juni lalu. Periode itu, bunda Anthony Ginting tertampak memanfaatkan kursi roda dan diizinkan pengasuh untuk menonton putranya spontan di tepi lapangan.