Pemain kesentuhan Indonesia, Berada Symons masuk dalam daftar 33 pemain yang masuk dalam Timnas Belanda jelang kualifikasi Kontes Eropa U-19. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih belanda, Mischa Visser lewat laman resmi KNVB.

Sebagian pemain yang terpilih itu nantinya akan meributkan tempat utama pada tiga perkelahian tangkis Luksemburg, Azerbaijan dan Bosnia dan Herzegovina di Luksemburg. Dalam amanat resmi yang sama, alternatif akan diumumkan pada Jumat (10/11/2023).

Beruang Symons yakni wonderkid kemasukan Indonesia yang saat ini tengah menunjuk Slot Cara Deposit Slot Via Gopay (https://slotgopay.club/) Gopay 5000 untuk mewakili Timnas Belanda. Berada Symons saat ini bermain untuk club Kesatuan Belanda, SBV Vitesse, Cara Deposit Slot Via Gopay dengan kontrak berdurasi tiga tahun dari 2021 hingga 2024.

Pada tahun 2021, Berada menjadi umbilikus sinaran tamat akan kata sepakat profesional dengan tim U-18 SBV Vitesse. Ia terselip dalam daftar tujuh pemain dari Perguruan Vitesse yang dipromosikan demi musim kompetisi baru.

Diketahui bahwa Kaya Symons memiliki kerasukan Indonesia dari kakeknya, yang permulaan dari Gelanggang Sumatera Utara. Walakin Demikian Berada lebih menuding untuk melindungi Timnas Belanda daripada Timnas Indonesia.

Walakin sudah dipanggil ke tim nasional U-15, U-17, dan U-18, Slotgopay ia belum mendapat peluang untuk membela Timnas Senior Belanda. Namun buntutnya disebut-sebut, Kaya Symons tidak melunasi suasana untuk memagari Timnas Indonesia, karena ia lebih menghendaki kesempatan bermain di lapangan daripada melainkan menjadi pemain cadangan.

Sampai-sampai Beruang Symons pernah mempersaksikan foto beliau membawa tunggu merah putih. Ia pula mencobloskan identitas dia seumpama selap Indonesia pada profil Instagram miliknya.