Pemain kesentuhan Indonesia, Berada Symons masuk dalam daftar 33 pemain yang masuk dalam Timnas Belanda jelang kualifikasi Kompetisi Eropa U-19. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih belanda, Mischa Visser lewat laman resmi KNVB.

Kaum pemain yang terpilih itu nantinya bakal mempercekakkan tempat utama pada tiga meronta Luksemburg, Azerbaijan dan Bosnia dan Herzegovina di Luksemburg. Dalam arah resmi yang sama, seleksi bakal diumumkan pada Jumat (10/11/2023).

Berada Symons merupakan wonderkid selap Indonesia yang saat ini masih menugasi Slotgopay untuk menggantikan Timnas Belanda. Beruang Symons saat ini bermain untuk klub Union Belanda, SBV Vitesse, dengan akad berdurasi tiga tahun dari 2021 hingga 2024.

Pada tahun 2021, Kaya menjadi pusar tatapan sesudah berhasil perjanjian piawai dengan tim U-18 SBV Vitesse. Ia termuat dalam daftar tujuh pemain dari Sekolah tinggi Vitesse yang dipromosikan menurut masa kompetisi baru.

Didapati bahwa Beruang Symons memiliki kesetanan Indonesia dari kakeknya, yang semenjak dari Palagan Sumatera Utara. Meski Demikian Berada lebih mengangkat untuk melindungi Timnas Belanda daripada Timnas Indonesia.

Meskipun usai dipanggil ke tim nasional U-15, Slotgopay U-17, dan U-18, ia belum bakal kejadian untuk membela Timnas Senior Belanda. Namun akhirnya disebut-sebut, Kaya Symons tidak sangai giliran untuk memperkukuh Timnas Indonesia, karena ia lebih mengharapkan ajal bermain di lapangan daripada kecuali menjadi pemain cadangan.

Kian Berada Symons setelah menayangkan foto ia membawa tunggu merah putih. Ia pula menusukkan identitas ia seandainya kesurupan Indonesia pada profil Instagram miliknya.