Basarah Mengukur dengan keputusan Gibran menganjurkan cawapres, maka secara etika politik ia bubar keluar dari PDIP. Sehingga tak perlu tengah firman surat resmi pemberhentian Gibran dari PDIP.

“Bukan hanya suku besar PDIP, bahkan rakyat banyak pun telah memperhitungkan bahwa Mas Gibran dengan sengaja SLOT RGO303 ingin keluar dan atau bahkan telah keluar dari keanggotaan PDIP Bulat ujarnya

Resmi tanpa adanya surat resmi pemberhentian Mas Gibran dari DPP, maka sememangnya secara etika politik dari dalam hatinya dan dari penilaian publik, Mas Gibran sudah keluar dari PDIP itu Sendiri tambahnya.

Sehingga Basarah Menyambung kini PDIP menunggu etika politik dari Gibran untuk ulur diri dari PDIP atau menyurutkan Kartu Tanda Organ partai.

“Maka etika politik itu hamba tunggu untuk kita terserang KTA PDIP. Taruh kata mengebon istilah Mas Rudy Satu apabila orang Timur itu datang tampak muka, kembali tampak punggungnya, nah ambo kira sesederhana itu bagi hamba tentang Mas Gibran hari ini,” ungkapnya.